Friday 26 April 2013

Jangan Takut Buat Jadi Blogger

Hi all, siapa yang blogger? angkat tangan! hahaha. Ini ada lagi artikel yang bakalan mengubah mind set kita tentang suatu hal yang dibilang Blog. Blog sendiri, bisa dibilang suatu web (yang gratsi biasanya :p). Kebanyakan berekstensi 'blogspot' ataupun 'wordpress". Pasti sering surfing di Google kan dan menemukan ekstensi-ekstensi tersebut.
Sekarang, dengan adanya internet. Dunia bisa menjadi semakin sempit. Bahkan, kita bisa berkomunikasi dengan orang yang sangat jauh tempatnya. Tapi nggak bisa diungkiri selain sebagai alat komunikasi, Internet adalah Perpustakaan Dunia Terbesar.Kan sekarang bisa cari apapun di Internet. :D

Tapi apa udah puas dengan mencari suatu artikel? Terus ilmunya nggak disebarin dong, =o=

Karena itulah, yuk kita buat masing-masing blog kita. "Tapi ntar kalau nggak ada pengunjungnya gimana dong?'. Ya tenang aja lah, Google pasti bantuin kita untuk membagikan ilmu-ilmu kita kok. Bukannya amalan yang nggak ada matinya itu Ilmu ya.

Bisa jadi nanti ilmu kita yang disebarkan lewat blog ini bermanfaat dan menambah pundi-pundi pahala kita :D. Pokoknya seru deh kalau yang mau jadi Blogger. Mau buat Blog galau? Blog cinta? atau blog fans Noah? bisa kok. Daripada kita nongkrong-nongkrong nggak jelas mendingan juga share pengalaman dan ilmu kan.

Sekian dulu deh, buat yang buat blog. Monggo bagi-bagi link juga ya. Biar bisa share satu sama lain.

~Be Active~