Saturday 27 April 2013

3 Cara Berpikiran Orang Sukses

Hi all, update hari ini adalah 3 Cara Berpikiran Orang Sukses. Kebanyakan dari kita menganggap sukses adalah pilihan hidup. Namun, tanpa cara berpikir yang benar, akan sulit menjadi orang yang sukses. Tapi di samping pemikiran yang sudah benar. Kita harus tetap berusaha kan :D
1. Tidak pernah berpikiran negatif.
"Aku nggak bisa!" atau "Aku nggak bakat!". Yah mungkin kata-kata yang sering kita dengarkan sehari-hari. Namun, kata-kata ini malah yang membawa kita ke ketidaksuksesan. Sebenarnya bukan "Tidak Bisa" namun "Belum Bisa". Bukannya "Tidak berbakat" namun "Kurang berusaha". Coba deh, hindari kalimat-kalimat negatif. Karena, itu yang menghentikan kita dalam berusaha.

2. Selalu berpikiran positif.
Tentunya setelah tidak berpikiran negatif. Kita harus mengubahnya menjad pemikiran yang positif. Kita ambil satu contoh aja deh. Ini adalah kata-kata yang sangat bagus :

Solusi itu selalu ada dalam masalah, Namun solusi itu selalu saja sulit.

Kata di atas bakalan terus mendorong kita untuk mencapai kesuksesan. Dalam menuju kesuksesan, pasti ada masalah dan setiap masalah selalu ada solusinya. Namun, untuk menggapai kesuksesan itu tidak pernah mudah. Kita juga harus berdoa kepada Allah swt dan juga berusaha dengan sekuat tenaga untuk mencapai kesuksesan di kemudian hari.

3. Jangan takut bermimpi
Ini mungkin pemikiran kita yang paling simple. Namun, ini yang paling menentukan kesuksesan kita. Mungking ratusan tahun lalu, untuk menciptakan pesawat terbang adalah "Hal yang mustahil". Namun, dengan perkembangan teknologi, hal itu bukanlah hal yang mustahil lagi. 

"Mungkin mimpi kita sekarang adalah hal yang mustahil, Tapi di kemudian hari mimpi kita mungkin bukanlah sesuatu yang mustahil ". 

Oyaaa, 1 lagi. Mungkin yang satu ini salah satu pemikiran yang bagus buat ditanamkan dalam pikiran kita.

"Lebih baik melakukannya daripada tidak melakukan apapun. Karena, setelah melakukannya kamu akan tau bahwa kamu gagal atau sukses. Namun, bila kau tidak melakukan apa-apa, berarti kamu sudah gagal!"

~Be Active~