Monday 29 April 2013

Benci Untuk Menyerah!


Hi all, sapa yang suka menyerah? Pasti semua orang juga nggak mau yang namanya menyerah. Tapi, berbagai keadaan membuat kita sangat ingin menyerah. Tapi sebaiknya sekarang kita mulai untuk membenci yang namanya Menyerah.
Keadaan. Itu selalu yang menjadi alasan kita buat menyerah. Aku sendiri juga sering yang namanya menyerah. Tapi, menyerah nggak akan merubah apapun kan. Walaupun, harus diakui godaan untuk menyerah selalu muncul :p.

Walaupun kita dalam hal yang paling terdesak sekalipun, kita harus tetap berusaha untuk mengubah sesuatu.

Jika kamu menyerah sekarang, mungkin 10 tahun lagi. Kamu akan menyesal dan mengatakan " kenapa dulu aku nyerah ya? mungkin aja kalau aku nggak nyerah aku masih Bisa". Tapi perkataan selalu lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Namun, ayo kita coba untuk melakukannya. Agar kita tidak menyesal di kemudian hari.

Jadi, katakan sekarang ke pada diri kita sendiri " Aku nggak akan Menyerah! Karena aku nggak akan menyesali semua perbuatan yang aku lakukan saat ini!"

~Be Active~