Monday 18 March 2013

Mind Set?

careerrocketeer.com
Hi all, update kali ini cukup menarik, karena kali ini saya akan bahas tentang mind set seseorang. Mungkin sudah ada yang tahu? atau mungkin banyak yang belum tahu? Nah, kalau begitu kita bahas bareng aja, :D

Mind Set sendiri adalah Pola pikir seseorang yang dapat dipengaruhi oleh pendidikan, lingkungan, pengalaman bahkan emosional seseorang

Pasti sekarang bertanya-tanya, apa penting sih mind set? jawabannya adalah Penting. Bisa dibilang suatu aktifitas sangat dipengauhi mind set dalam tindak keberhasilannya.

Nah sekarang mari kita lihat, sebenarnya mind set anda seperti apa, coba lihat gambar di bawah ini :

Apa yang anda lihat sekarang?
Sebuah titik hitam, benar kan? itu yang pasti pertama kali anda pikirkan

Itu dia masalahnya, kita sebagai generasi sekarang hanya melihat sesuatu yang kecil di tengah. Apakah anda pernah berpikir untuk melihat sisi putih yang lebih luas?

Mungkin gambar di atas sama dengan bakat dalam diri kita. Kalau kita umpamakan gambar di atas seperti bakat kita. Kita terlalu fokus terhadap satu titik hitam saja. Namun , kebanyakan dari kita mengabaikan sisi putih yang luas. Itulah kebanyakan mind set yang kita miliki. So, apakah anda akan tetap di dalam mind set seperti itu?

kalau boleh saranin sih (kalau boleh ya :D), yuk kita sama-sama "menset pikiran kita" untuk mencari sisi putih di luar titik hitam kita,untuk menyongsong masa depan.

~BE ACTIVE~