Thursday 21 March 2013

Look at The Sky, Tonight

id.berita.yahoo.com
Hi all, sudah pada lihat langit malam ini nggak? indah bukan?hehehe
Hari ini tanggal, 21 Maret 2013. Aku lihat ke langit malam all and i just think about it, all times :D. Tapi 15 menit kemudian, semuanya udah berawan. Kali ini yuk kita bahas tentang kesamaan kita dengan Langit Indah yang aku lihat malam ini :)

Langit ini begitu indah bila kau dapat melihat bulan dan bintang, dan tentunya merasakan cahanya yang indah. Tapi kalau mendung gimana? Kita pasti masih bisa merasakan cahanya walaupun sedikit, namun kita nggak bisa melihatnya. Isn't true?


Udah cukup ya ngegombalnya :p. Tapi itu bukan sekedar gombalan. But, langit itu sangat mirip dengan kita :)    masih bingung ya? hahaha

Sekarang saya buat 1 cerita dari langit malam ini yang saya lihat :D

"kalian bisa melihatku dan cahayaku bisa menerangi kalian" kata si bulan, "Hei, mereka lebih menyukai kami. Walaupun kami terlihat kecil, namun kami lebih banyak. Karena itu mereka lebih menyukai kami!" teriak si bintang. Lalu, tiba-tiba awan datang menutupi mereka semua dan dengan sombongnya awan berkata,"Sekarang tidak ada yang dapat melihat kalian!hanya akulah yang tampak di langit, Hahaha!!!"
Bintang pun sedih karena dia tak dapat dilihat. Namun bulan tidak terlalu sedih akan hal itu. Bintang heran, mengapa Bulan tidak sedih? padahal sekarang ia tak dapat dilihat lagi, Lalu dengan lugunya bintang bertanya pada bulan
     "Apa kau tidak sedih bulan? mereka sudah tidak dapat melihat kita!", kata si bintang
     "Mengapa harus sedih? mereka memang tidak dapat melihatku saat ini. Tapi mereka masih bisa merasakan cahayaku sekarang."

Semoga pada ngerti, walaupun ceritanya sangat sederhana. >.<
Kalau saya umpamakan langit adalah diri kita, maka :
Bintang  : Pemikiran kita (Logika)
Bulan    : Hati Kecil kita
Awan    :Semua masalah yang menerpa kita

Saat sebuah masalah datang pada kita, terkadang kita tidak dapat berpikir dengan logis. Bahkan di kebanyakan kasus. Banyak para remaja yang bunuh diri karena hal yang mungkin sepele. Namun, selama hati kecil kita masih bisa kita rasakan. Saya yakin kita dapat melalui berbagai masalah.

Saat Pemikiran kita mulai tertutup, jangan pernah sekali-kali anda katakan "hidupku sudah berakhir", karena kalian masih bisa merasakan Hati kecil kalian berkata, walaupun tertutup oleh apapun juga. Karena Hati Kecil kita selalu membawa kita ke jalan yang baik :)

Ingatlah all , saat awan datang. Pasti akan ada hujan yang akan turun. Namun setelah hujan turun, saya yakin kita dapat melihat pelangi yang indah di akhir.


~BE ACTIVE~