Friday 3 May 2013

4 Tanda Dia Ingin Menjauhi Kamu

Hi all, post kali ini sangat mudah ditemukan di kalangan masyarakat umum. Namun, akan saya share 4 tanda-tanda ketika seseorang ingin menjauhi kamu. Check aja ya.


4. Dia mencoba menghindar dari kamu
Ini yang paling umum dilakukan seseorang untuk menghindari kamu. Dimana ada kamu, maka di sana adalah tempat yang paling sulit untuk dilewati. Yaa seperti itulah sekiranya pemikiran seseorang yang ingin menjauhi kamu.

3. Dia akan menghindari berbicara padamu
Dia akan berusaha sangat keras untuk menghindari pembicaraan dengan kita. Karena, dengan berbicara dengan kita, dia merasa tidak nyaman atau sebagainya.

2. Saat anda ajak bicara, dia akan berusaha mengalihkan perhatian
Biasanya, saat kita mencoba untuk berbicara dengan dia. Dia dengan reflek ataupun sadar akan menjawabnya dengan singkat dan langsung melakukan hal-hal lain. Contoh aja ya : Saat kita coba ingin bicara dengan dia, dia Jawab dengan "ya". Lalu, dia akan berbicara dengan orang lain agar bisa menghindari kamu.

1. Dia tidak akan menatap anda secara langsung
Ini yang udah paling parah all. Kalau bahkan saat diajak bicara aja dia nggak mau ngelihat kita. Udah positif dia ingin menjauhi kita. Namun, coba dulu bicara 2-3 kali dengan waktu yang berbeda. Jika respon yang diberikan sama. Yaaa..... Yaaa sudahlah. :o

Tapi, cobalah kita jangan sampai ingin menjauhi siapapun. Karena nggak enak rasanya :p. Baik yang dijauhi ataupun yang menjauhi

~Be Active~