Friday 30 August 2013

5 keistimewaan status/tweet sosial media

Hi all, setelah lama nggak dapat ide. Sekarang udah dapat ide nih. Walaupun agak aneh, kayaknya layak untuk diangkat dalam post kali ini. Yap, apalagi kalau bukan status/tweet di Facebook atau twitter.
www.facebook.com

saya menemukan nih, ada 5 keistimewaan dari status dan tweet orang-orang. Penasaran? nggak? iya? nggak atau iya, monggo disimak dulu deh :D.


1. Galau
Dengan adanya era modern/globalisasi. Sosial media dianggap sebagai konseling online, Selain anda tidak butuh biaya lebih. Sarana sosial media dianggap paling Gaul dan mudah digunakan. Tinggal buka HP, klik software/internetnya. Terus buat tweet/status "Ahh, si dia kok gitu sih. nggak peka banget jadi orang", "Semangat... dong... semangat... Alfin, dunia nggak kiamat" dst. ( -_-)(-_- )

2. Marah-marah
Sehabis galau apalagi kalau nggak marah-marah. "Emang gua pikirin yang loo kata!!! nggak penting tau!!". Kalau menurut saya, hal ini adalah tweet yang paling banyak tanda serunya. Jadi ati-ati kalau temen atau doi anda bikin status/tweet yang banyak tanda serunya :p

3. Berdoa
"Ya Allah semoga saya ....." "Moga-moga si doi nggak marah lagi" dll. Kalau kata temen saya sih, 'berdoa kok di twitter sama facebook. Berdoa ya di masjid , gereja atau tempat ibadah lainnya biar diterima dan cepat dikabulkan sama Tuhan Yang Maha Kuasa'. Bener juga ya?
www.twitter.com

4. Alay/lebay dan sebangsanya
Sebenarnya ini adalah jenis bahasa yang harus dilestarikan dan dikembangkan. Kapan lagi tanda baca dan angka bisa jadi huruf ? Mau contoh? Saya ahlinya (just kidding) "4kUuuu M4u K@m! t3Ru$ B3rS@mA" dsb.

5. Eksis
Bukan kartu perdana A**s tapi eksis di jejaring sosial. Selain sebagai sarana sosial, sosial media dapat digunakan untuk menjadi artis mendadak. Nggak percaya? buktikan sendiri di sekiar beranda facebook atau home twitter anda :P

Segini dulu deh post kali ini, setelah jenuh dengan post-post pelajaran. Post kali ini bisa dibuat sebagai penyegar baru di otak :D. Yang jelas " Ambil semua hikmah yang ada. Positif maupun negatifnya, dari situ kita akan belajar arti hidup yang sebenarnya "

~Be Active~