Monday 10 September 2012

Every child have different talent

Hi all, di post pertama saya, mari kita bahas tentang bakat dari setiap anak di dunia ini.
Kalian pasti bertanya-tanya, apa sih bakat saya? apa saya berbakat dalam matematika? Sport? drama? atau mungkin bakat yang lain.
Namun, sebagian besar dari kita tak mendapat hak untuk menyalurkan bakat kita.
Hal ini sebagian besar terjadi karena faktor orang tua dan lingkungan . Sebenarnya, setiap anak mempunyai bakat yang berbeda. Kalau saja dulu aktor laga "Jet Lee" oleh orang tuanya dikekang untuk menjadi seorang penyanyi, mungkin sosok "Jet Lee" pun tidak akan kita kenal. 

Trus, pertanyaannya sekarang adalah, apa sih bakat saya???

Jawabannya adalah... Saya pun tidak tahu, :P
tapi kalian bisa mencarinya sendiri. Nii all, saya bagi tips untuk menemukan bakat kalian.

1. Jangan pernah bilang tidak
2. Cari apa yang anda senangi
3. Lakukan hal kecil terlebih dulu

nah,sekian dulu ya all , semoga bermanfaat. ^^

jika kalian ingin tahu seberapa kejeniusan otak kalian, klik aja threadnya

Keep Searching and Reading